Kamis, April 08, 2010



Kehandalan menggaet pasaran pelajar dan mahasiswa tampaknya akan tetap menjadi garis utama pemasaran laptop Acer. Menjawab berbagai kebutuhan jiwa muda memang bukan perkara mudah. Apalagi ini sudah menyangkut mengenai penghematan energi, sudah pasti yang akan dikembangkan adalah laptop berteknologi CULV, yang menjanjikan kinerja yang tinggi dan penggunaan daya baterai yang kecil. Sehingga Anda tak perlu lagi mengkhawatirkan laptop Anda kehabisan baterai di satu waktu di perjalanan Anda.
Kali ini pihak Acer ingin memperkenalkan laptop Acer Aspire One 752 yang mana laptop ini sendiri merupakan generasi penerus dari laptop Aspire One 751. Laptop berukuran 11,6 inchi ini memang terbilang cukup imut sekali, namun untuk mesinnya sudah dibekali dengan processor Celeron 723/743 ataupun Celeron prosesor SU2300, memori 2GB RAM (bisa mencapai 4GB) serta grafis yang sudah terintegrasi.
Salah satu fitur utama yang ditawarkan oleh AO752 adalah perangkat tambahan audio Optimized 2nd Generation Dolby Sound Room9 yang mana bisa dipadankan dengan headphone besutan Dolby, Dolby Alam Bass dan Dolby Sound Space Expander. Laptop ini mendukung HD audio dan menawarkan S / PDIF digital audio output. Laptop 752 Aspire ini beresolusi 1366 × 768 ataupun 1024 × 600 LED-backlit dan sudah diintegrasikan dengan HDMI output. Untuk segi konektivitas, laptop ini memiliki Bluetooth, WiFi dan konektivitas 3G.
Fitur-fitur lainnya yang terdapat di dalam netbook Acer ini mencakup kapasitas hardisk mencapai 500GB, webcam Acer Crystal Eye, multi-in-1 card reader dan built-in microphone. Acer Aspire One 752 kini sudah tersedia dalam pilihan warna Ruby Red, Seashell White, Sapphire Blue dan juga Diamond Black. Namun sampai saat ini belum ada informasi mengenai ketersediaan dan harga dari laptop.
www.beritateknologi.com

0 Comments:

Post a Comment



Site My Joobs Is Home

SMS GRATIS

 

My Fren

Eep Sukaryo Glow-Light-Woodmag is Modified by i-Biyan.com designed ipieton